Beranda | Artikel
Keutamaan Doa - Bagian ke-2 - Fiqih Doa dan Dzikir (Ustadz Abdullah Zaen, M.A.)
Senin, 28 September 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Zaen

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Zaen, M.A.

Ringkasan Ceramah Agama: Keutamaan Do’a (Bagian ke-2)

Umat Islam memiliki pedoman dan panduan hidup yang bersifat terjamin dari sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala yaitu Al-Quran dan hadits-hadits Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Di antara keutamaan doa yang bisa diambil dari ayat-ayat Al-Quran adalah bahwa ketika seorang hamba rajin dan rutin untuk berdoa maka itu adalah tanda bahwa dia memiliki ma’rifat yang tinggi kepada Allah. Maknanya adalah orang tersebut mengenal Allah Ta’ala dengan baik.

Semakin tinggi pengenalan seseorang kepada Allah maka ia akan semakin sering berdo’a. Dan sebaliknya, jika pengenalan dirinya kurang maka ia pun akan jarang berdoa kepada Allah.

Dan di antara tanda untuk mengukur kekuatan hubungan seseorang dengan Allah, yaitu sejauh mana kedekatannya dengan Allah, maka bisa dilihat dari apakah ia sering berdo’a kepada Allah atau tidak.

Simak penjelasan selengkapnya mengenai “Keutamaan Do’a (Bagian ke-2)” bersama Ustadz Abdullah Zaen dengan mendengarkannya langsung melalui player yang kami sediakan atau download rekaman kajiannya sekarang juga. Semoga bermanfaat.

Download Ceramah Agama: Keutamaan Do’a (Bagian ke-2)

Jangan lupa untuk membagikan link download ceramah kepada saudara-saudara kita melalui akun Facebook, Twitter, dan Google+ kita. Semoga Allah membalas amal kebaikan kita. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/16113-keutamaan-doa-bagian-ke-2-fiqih-doa-dan-dzikir-ustadz-abdullah-zaen-ma/